Sabtu, 23 Februari 2013

FOXIT READER PORTABLE FREE DOWNLOAD



Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih bagi para pembaca yang sudah lama menunggu postingan saya ,karena hari ini merupakan titik balik saya nge-blog lagi . sebenarnya alasan saya untuk istirahat dari dunia blogger karena saya banyak tugas pelajaran yang harus saya selesaikan .

Saya sempat kaget beberapa waktu lalu ada yang mengirim spam dengan berkomentar dan memberikan unsur "Po*no" oleh karena itu saya harus melakukan langkah preventif lagi .  oke sekian beberapa kata yang penting untuk menggambarkan apa yang terjadi pada saya ...

Foxit Reader adalah aplikasi untuk membuka atau membaca file .pdf ,sebenarnya sih banyak software yang lebih hebat dalam pembacaan format .pdf namun foxit reader bagi saya sangat simple dan portable sehingga tidak perlu repot - repot instalasi nya .

 Features :

  1. Breezing Fast : Ketika Anda menjalankan Foxit Reader, diluncurkan langsung tanpa penundaan. 
  2. Annotation tool : Apakah Anda pernah berharap untuk membubuhi keterangan (atau mengomentari) dokumen PDF ketika Anda membacanya? Foxit Reader memungkinkan Anda untuk menggambar grafik, sorot teks, jenis teks dan membuat catatan pada dokumen PDF dan kemudian mencetak atau menyimpan dokumen dijelaskan. 
  3. Keamanan yang tinggi dan privasi: Foxit Reader menjunjung tinggi keamanan dan privasi pengguna dan tidak pernah akan terhubung ke Internet tanpa izin pengguna. Foxit PDF Reader tidak mengandung spyware apapun. 
System Requirements

*Cocok bagi Pc yang berspek kecil *


Klik Tombol Di bawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by http://4-jie.blogspot.com/ | Bloggerized by Fajri Alhadi